Follow detikFinance
Jumat, 22 Jun 2018 12:07 WIB

Ada Melody Eks JKT48 di Halalbihalal Kementan, Ngapain Ya?

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin Foto: Puti Aini Yasmin
Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) pagi ini menggelar halalbihalal di Lapangan Kementerian Pertanian. Acara tersebut juga dihadiri oleh Melody Eks JKT48.

Menurut Melody dirinya diundang oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman untuk hadir dalam acara tersebut. Hal itu berkaitan dengan jabatan dirinya yang merupakan Duta Persahabatan Pangan dan Pertanian untuk Jepang dan Asean.

"Kebetulan dapat kesempatan dapat undangan dari Kementan untuk halalbihalal hari ini ketemu sama Bapak Menteri Andi Amran. Aku tuh kan jadi Duta Persahabatan Pangan dan Pertanian untuk Jepang dan Asean," jelasnya di Kementerian Pertanian, Jakarta, Jumat (22/6/2018).

Lebih lanjut, wanita lulusan Universitas Padjajaran ini mengaku senang bisa hadir di acara Kementan. Pasalnya hal tersebut berkaitan dengan ilmu yang ia pelajari sewaktu kuliah.


"Ya senang bisa silaturahmi ke sini. Jadi nanti kalau Bapak (Amran) ada waktu mau ngobrol-ngobrol seputar pertanian Indonesia. Senang karena aku basically lulusan dari pertanian juga jadi masih sejalan dengan apa yang di dapat sekarang," sambungnya.

Sementara itu, ia berharap agar anak muda dapat lebih peduli dengan sektor pertanian saat ini. Ia mencontohkan dengan mencoba menanam hidroponik di lingkungan tempat tinggal.

"Harapannya anak muda sendiri semoga bisa lebih peduli dengan pertanian dimulai dari sendiri misalnya hidroponik di rumah biasanya pakai cabai bisa tanam sendiri di pekarangan rumah. Jadi mulai dari hal yang kecil lebih peduli dengan pertanian," tutupnya. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed