Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 04 Jul 2018 09:57 WIB

Begini Gaya Raja Sengon di Atas Mobil Mewah

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
FOKUS BERITA Raja Sengon Banyuwangi
Jakarta - Wahyu Widodo, pria asal Banyuwangi mulai terkenal karena videonya yang viral di jagat media sosial. Wahyu yang berjuluk si Raja Sengon itu mengaku uangnya tak pernah habis.

Lewat video yang tersebar viral itu, Wahyu mengaku selalu mendapat kiriman uang belasan kontainer setiap harinya. Dia juga mengklaim mudah menaklukkan perempuan dengan harta kekayaannya itu.

"Uang saya tidak pernah habis. Tiap hari ada 16 kontainer uang dikirim ke rumah. Mau habis bagaimana lah wong tiap hari datang. Kalau datang pasti dikawal tuit tuit tuit itu," jelas warga Muncar, Banyuwangi, dalam video yang kini viral.

Wahyu mengaku memiliki 8 mobil, salah satunya ialah mobil mewah Toyota GT Sport 86. Dia pun pernah berfoto di atas mobil sport miliknya tersebut.

Dalam foto yang diterima detikFinance, Wahyu yang mengenakan kaos dan celana pendek berwarna putih tersebut duduk di atas mobil Toyota GT Sport 86 berwarna merah.

Mobil dengan pelat nomor P 74 MI tersebut sedang terparkir miring di pinggir jalan. Kemudian Wahyu dengan mengangkat satu kaki kirinya duduk di atas kap mobil sport tersebut.


Video Raja Sengon 'Tajir' Koar-koar Kekayaan Ternyata Lelucon:

[Gambas:Video 20detik]



Selain berfoto untuk menunjukkan mobil sport mewahnya itu, Wahyu Widodo yang juga mengaku memiliki lahan seluas 300 hektar tersebut pernah memamerkannya dalam foto.

Di foto itu, Wahyu yang mengenakan kaos berwarna putih sedang menunjukkan bibit sengon miliknya di sebuah lahan yang ditanami pohon sengon.

Namun belakangan diketahui, Wahyu Widodo mengatakan bahwa video soal dirinya mendapat uang setiap hari sebanyak 16 kontainer yang viral di dunia maya itu hanya lelucon.

Wahyu yang di kalangan masyarakat Banyuwangi dijuluki Raja Sengon ini mengaku tidak mengetahui siapa penyebar video guyonannya tersebut. Wahyu mengaku sebenarnya video tersebut hanya untuk komunitas di grup WhatsApp-nya saja.

Begini Gaya Raja Sengon di Atas Mobil Mewah
(fdl/eds)
FOKUS BERITA Raja Sengon Banyuwangi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed