Follow detikFinance
Minggu, 08 Jul 2018 11:44 WIB

Rini Soemarno Traktir Karyawan BNI Serabi Gratis

Rizki Ati Hulwa - detikFinance
Foto: Rizki Ati Hulwa Foto: Rizki Ati Hulwa
Jakarta - Dalam rangka puncak perayaan HUT PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI ke-72, Menteri BUMN Rini Soemarno yang ikut berpartisipasi dalam acara ini memberikan 20 serabi gratis pada warga.

Pada kesempatan tersebut, Rini yang didampingi Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni berkeliling area acara melihat stand makanan, mobil perpustakaan, area bermain anak hingga stand pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Acara ini digelar di kawasan jalan MH Thamrin.

Rini yang ikut berbaur dan mengenakan baju berwarna oranye juga sempat membeli 20 serabi dan memberikannya gratis pada peserta acara ini. Rini melakukan pembayaran menggunakan Your All Payment (YAP) dari BNI. YAP sendiri adalah aplikasi sebagai solusi pembayaran terkini yang dilakukan dengan scan QR code melalui smartphone dengan sumber dana dari Kartu Kredit BNI, debit, atau rekening uang elektronik (UnikQu).

"Saya bayar 20 ya, ambil saja," kata Rini kepada peserta yang merupakan karyawan BNI ini di lokasi, Minggu (8/7/2018).

Tak hanya itu, Rini yang memakai topi berwarna putih ini juga dengan ramah melayani permintaan foto dari peserta acara HUT BNI ini.

Sebelumnya, Rini dan Achmad beserta jajaran ikut dalam fun walk dengan seluruh peserta (karyawan dan keluarga) acara pada pukul 06.30 WIB. Rini dan Achmad juga melakukan take off flag sebagai tanda dibukanya fun walk tersebut. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed