Follow detikFinance
Senin, 09 Jul 2018 20:30 WIB

Menperin, Mendag, dan Kepala BKPM Raker dengan DPR

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Komisi VI DPR RI malam ini, Senin (9/7/2018) menggelar rapat kerja (raker) bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong.

Raker yang berlangsung di ruang rapat Komisi VI, Gedung DPR RI, Jakarta membahas Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2019.

Raker juga membahas penyempurnaan alokasi anggaran menurut fungsi, program, dan prioritas anggaran kementerian/lembaga (K/L) 2019.

Wakil Ketua Komisi VI Dito Ganinduto membuka raker sekitar pukul 19.50 WIB. Dihadiri oleh 9 fraksi yang terdiri dari 29 anggota.

"Menurut laporan Sekretariat Komisi VI DPR RI, rapat kerja hari ini telah dihadiri dan ditandatangani oleh 9 fraksi dan 29 anggota dari 51 anggota komisi VI yang terdiri lebih dari separuh unsur fraksi," sebutnya, Senin (9/7/2018).

Agenda raker hari ini dilaksanakan secara terbuka.

"Dengan demikian kuorum telah dipenuhi, sebagainya ditentukan dalam pasal 251 Ayat 1 peraturan DPR tentang tata terbit. Oleh karena itu dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, izinkanlah saya membuka rapat pada hari ini terbuka untuk umum," tambahnya. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed