Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 11 Jul 2018 14:22 WIB

Bahas Tata Ruang Laut, Susi Rapat di Kantor Darmin

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti siang ini mendatangi kantor Menteri Koodinator Perekonomian Darmin Nasution. Keduanya akan membahas tentang tata ruang laut.

Dipantau detikFinance, Susi yang hadir mengenakan kemeja berwarna hitam dengan motif bunga merah, tiba di kantor Darmin sekitar pukul 13.35 WIB. Ia didampingi Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Brahmantya Satyamurti.

"Rapat tentang izin lokasi. Nanti ya dirapatin," ujar Susi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Seperti diketahui, pemerintah berencana mengatur penataan rencana zonasi kawasan strategis nasional (KSN). Pasalnya tahun ini pemerintah menargetkan adanya 7 KSN dan 20 Kawasan Strategis Nasional Tertentu (KSNT) di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) yang ditarget selesai penataannya.

Lantas, pentingnya rencana zonasi ruang tata laut dan sebagai suatu alasan yang penataan ruangnya harus diprioritaskan. Maka dari itu untuk menjalankan hal tersebut perlu adanya izin lokasi. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed