Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 19 Jul 2018 14:43 WIB

Gantikan Rini Soemarno, Airlangga Lanjut Rapat dengan Komisi VI

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto siang ini kembali menggelar rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI. Dalam rapat kali ini, Airlangga menggantikan peran Menteri BUMN Rini Soemarno dalam memberikan laporan keuangan Kementerian BUMN di tahun 2017.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Azam Asman Natawijaya. Rapat dimulai sekitar pukul 14.15 WIB dan digelar secara terbuka.

Azman mengatakan agenda rapat kali ini membahas soal pertanggungjawaban pemerintah dalam pelaksanaan keuangan di tahun 2017. Hadir juga dalam rapat itu Deputi BUMN bidang Agro dan Farmasi, Wahyu Kuncoro.

"Agenda rapat pada hari ini membahas laporan keuangan pemerintah pusat dalam LKPP tahun anggaran 2017," kata Azman membuka rapat di DPR, Jakarta, Kamis (19/8/2018).

Dalam rapat ini, anggota dewan meminta penjelasan Airlangga untuk memberi laporan kegiatan pertanggungjawaban keuangan di Kementerian BUMN pada tahun anggaran 2017.

"Selanjutnya kami persilakan penjelasan menteri untuk memberi laporan pemerintah pusat dan pertanggungjawabannya," kata Azman. (fdl/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed