ADVERTISEMENT

Geliat Bisnis Penyewaan Baju Mahal dan Bermerek

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Senin, 23 Jul 2018 07:25 WIB
Geliat Bisnis Penyewaan Baju Mahal dan Bermerek
Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance

Biasanya siapapun selalu kesulitan untuk menemukan baju yang tepat untuk pergi ngantor apalagi kondangan. Solusinya selain membeli baju baru setiap ada event, ternyata ada bisnis sewa baju dalam aplikasi online yang bisa dipilih untuk kebutuhan weekend, acara pesta sampai formal untuk ngantor.

Aplikasi Style Theory memudahkan siapapun yang ingin pinjam baju. Co Founder Aplikasi Sewa Baju Online Style Theory, Christopher Halim menjelaskan, ada beberapa paket yang bisa digunakan untuk menyewa baju. Ada paket promo satu bulan pertama yaitu Rp 590.000 dan paket tiga bulan sampai enam bulan.

"jadi kita sedaang promo, Rp 590.000 itu untuk sebulan pertama nah dari situ kita bisa juga dapat. Tapi kalau mau lanjut di bulan kedua tapi nggak paket tiga sampai 6 bulan atau penyewa tanpa perjanjian langganan harganya jadi Rp 960.000/ bulan," kata dia kepada detikFinance, belum lama ini.

Selain itu Cris menjelaskan kebanyakan penyewa baju merupakan wanita karir dengan kebutuhan pakaian kantor branded.

"Kalau secara persentase work wear 50%, weekend ware 25% dan kebutuhan lainnya," kata dia.

Mereka bekerja sama dengan label dan desainer lokal, seperti Nikicio, Tex Saverio, Todjo, Major Minor, dan Laison by Aurelia Santoso. Adapun label dan desainer global yang diajak bermitra adalah Karen Millen, Coast, BCBGMAXAZRIA, BCBGENERATION, Alice McCall, AIJEK, dan Adriana Papell.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT