Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 17 Agu 2018 10:05 WIB

Cantik Berkebaya Putih, Sri Mulyani Pimpin Upacara di Kemenkeu

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menjadi pembina upacara bendera di Lapangan Kementerian Keuangan. Upacara ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun ke 73 Republik Indonesia.

Kementerian Keuangan yang melaksanakan upacara bendera pada pukul 07.15 WIB. Sri Mulyani Indrawati yang menjadi pembina upacara, tahun ini menggunakan kebaya putih dengan rambut disanggul, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini terlihat anggun.

Sri Mulyani juga didampingi oleh suaminya yang menggunakan pakaian adat. Turut hadir dalam upacara tersebut mulai dari Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, pejabat eselon I dan eselon II hingga pegawai Kementerian Keuangan.

Upacara berlangsung lancar. Usai upacara, Sri Mulyani secara simbolis membuka rangkaian acara pesta rakyat untuk memeriahkan hari kemerdekaan.


Seperti biasanya, mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini menjadi sasaran selfie oleh para pegawai Kementerian Keuangan. Sri Mulyani dengan semangat menerima ajakan selfie para pegawai.

Kemudian ia berfoto dengan suaminya di backdrop yang di sisi kiri dan kanannya maskot Asian Games Bhin-bhin, Atung, dan Kaka. Sri Mulyani memegang bola sepak dan sang suami memegang bola basket.

Setelah itu Sri Mulyani meninggalkan lapangan Kementerian Keuangan. Karena harus mengikuti upacara di Istana Negara.

Sri Mulyani berfoto dengan maskot Asian GamesSri Mulyani berfoto dengan maskot Asian Games Foto: Sylke Febrina Laucereno

(kil/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com