Follow detikFinance
Senin, 20 Agu 2018 17:55 WIB

Rajin Belanja, Bisa Pergi ke Destinasi Impian

Gustia Martha Putri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Punya rencana untuk berwisata ke destinasi impian? Ayo, buat mimpi tersebut jadi nyata! Mulai 15 Agustus 2018, Transmart Carrefour hadirkan loyalty program untuk seluruh pelanggan setianya yang berhadiah wisata ke destinasi impian gratis dan tanpa diundi

"Loyalty program kali ini bertajuk "Tamasya Hebat", karena memungkinkan seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour bisa dapat mengunjungi dan bertamasya ke destinasi yang diinginkan secara gratis dan tanpa diundi! Alih-alih menabung, pada program ini Anda bisa bertamasya dengan caranya rajin belanja untuk mengumpulkan poin belanja," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin (20/8/2018).

Tiap berbelanja minimum Rp 500.000 dalam 1(satu) struk, pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) poin yang langsung tertera dibagian bawah struk belanja.

"Pelanggan akan mendapakan notifikasi/informasi bila memperoleh poin, di bawah struk belanjanya. Kemudian kasir kami, akan mengarahkan pelanggan tersebut untuk mendaftarkan diri ke customer service agar poin yang diperoleh dapat terakumulasi dengan jumlah poin yang didapat berikutnya," jelas Satria.

Perolehan poin tidak berlaku untuk pembelian susu di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, gift card/voucher, rokok, gadget, pulsa telepon, produk HET (seperti gula pasir & minyak goreng) dan pembayaran AJMI.


Pelanggan berhak mendapatkan tambahan 2 poin jika di dalam struk belanja tersebut terdapat satu produk sponsor yang telah ditentukan, yaitu produk dari Sanken, Jawara, dan Korea Glow. Perolehan poin tersebut ditentukan oleh sistem.

"Pengumpulan poin bisa dilakukan jika pelanggan telah melakukan pendaftaran di pusat informasi setelah mendapatkan pemberitahuan sejumlah poin untuk pertama kalinya di struk belanja. Periode program ini tidak dibatasi rentang waktu agar pelanggan dapat memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan paket wisata impiannya," ungkap Satria.

Ada 14 destinasi yang dapat dipilih menjadi tujuan wisata Anda. Poin terkecil berjumlah 95 poin dan poin tertinggi 1300 poin. Dari 14 destinasi tersebut, di antaranya terdapat 2 paket menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung (terdiri dari 1 paket menginap selama 2 hari 1 malam dengan poin yang harus dikumpulkan sebanyak 110 poin dan paket menginap 3 hari 2 malam dengan poin sebanyak 200 poin).

Kemudian 3 paket menginap di The Trans Resort Bali (terdiri dari 1 paket menginap selama 2 hari 1 malam dengan poin 95 poin, 1 paket menginap 3 hari 2 malam dengan poin sebanyak 190 poin dan 1 paket menginap selama 4 hari 3 malam dengan poin 285 poin) dan 12 paket wisata ke berbagai destinasi lainnya.



Kumpulkan terus poin belanja untuk bisa liburan gratis tanpa diundi ke destinasi pilihan Anda. Berikut jumlah destinasi beserta poinnya: paket wisata ke Belitung (3 hari 2 malam, poin 275), Danau Toba (3 hari 2 malam, poin 325), Malang (4 hari 3 malam, poin 340), Sabang (3 hari 2 malam, poin 375), Bunaken - Manado (4 hari 3 malam, poin 400), Toraja (4 hari 3 malam, poin 400), Bali-Lombok (5 hari 4 malam, poin 425), Bangkok (4 hari 3 malam, poin 550), Malaysia-Singapura (5 hari 4 malam, poin 550), Labuan Bajo (4 hari 3 malam, poin 560), Raja Ampat (5 hari 4 malam, poin 750), dan Jepang (6 hari 4 malam, poin 1300).

Asyiknya lagi, Anda bisa memilih lebih dari satu destinasi selama poin yang dimiliki mencukupi, "Setiap pelanggan dapat memilih lebih dari 1 destinasi wisata selama poin yang dimiliki mencukupi. Misal, jika sudah memiliki poin sebanyak 1500. Anda bisa pilih destinasi ke Jepang dan paket menginap 3 hari 2 malam di The Trans Luxury Hotel Bandung. Tiap paket tamasya berlaku untuk 1 orang," papar Satria.

Sudah siap bertamasya gratis hasil rajin belanja di Transmart dan Carrefour? Kumpulkan terus poin belanja Anda! Lihat info selengkapnya di sini.

(mul/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed