Follow detikFinance
Selasa, 21 Agu 2018 17:23 WIB

Beri Bantuan Kemanusiaan, CEO Transmart Turun Langsung ke Lombok

Gustia Martha Putri - detikFinance
Foto: Dok. Transmart Carrefour Foto: Dok. Transmart Carrefour
Lombok - Bencana gempa bumi yang terus-menerus menimpa warga Lombok dan sekitarnya kini telah menjadi perhatian nasional. Turut serta bersama CT Arsa Foundation, CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin, datang langsung ke wilayah gempa untuk meninjau dan mengkoordinir bantuan kemanusiaan yang akan diberikan.

Sejak gempa pertama yang menimpa kawasan Lombok dan sekitarnya pada Minggu 5 Agustus 2018 lalu, Transmart Carrefour bersama CT Arsa Foundation menyelenggarakan program penggalangan bantuan kemanusiaan untuk dapat memberikan bantuan kepada korban.

"Hingga kini, Transmart dan CT Arsa Foundation senantiasa berupaya untuk terus dapat memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Lombok dan sekitarnya yang menjadi korban atas rentetan gempa bumi yang terjadi. Oleh karenanya, pagi hari tadi saya ke sini (lokasi gempa) untuk bersama-sama seluruh tim menyalurkan bantuan," ujar Shafie, Selasa (21/8/2018).


Shafie pun mengungkapkan bahwa Transmart akan terus membantu masyarakat Lombok dan sekitarnya yang menjadi korban bencana alam gempa bumi ini.

"Gempa yang terjadi di Lombok dan sekitarnya ini menjadi perhatian kami, seluruh keluarga besar Transmart. Kami akan terus membantu untuk bisa dapat memenuhi kebutuhan para korban gempa," ungkap Shafie.

Beri Bantuan Kemanusiaan, CEO Transmart Turun Langsung ke LombokFoto: Dok. Transmart Carrefour

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban gempa Lombok berupa ribuan unit kebutuhan pangan harian dan obat obatan yang diperlukan warga seperti pakaian, mie instan, air mineral, susu bayi, biskuit, pembalut, pasta gigi, tikar, selimut, dan kebutuhan popok untuk bayi dan balita.

(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed