Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Agu 2018 11:52 WIB

Semarak Agustus, Lotte Shopping Avenue Gelar Diskon hingga CSR

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Dok. Istimewa/Lotte Shopping Avenue
Jakarta - Dalam rangka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang digelar sejak pertengahan Agustus lalu, Lotte Shopping Avenue (LoVe) menawarkan beragam diskon mulai dari produk fashion seperti tas, sepatu hingga produk kecantikan. Kegiatan CSR pun tidak lupa dilakukan untuk berbagi kebahagiaan antar sesama.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang biasanya digelar bulan Juni bertepatan dengan ulang tahun Jakarta kali ini diadakan bulan Agustus bersamaan dengan Asian Games 2018 dan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Lotte Shopping AvenueLotte Shopping Avenue Foto: Dok. Istimewa/Lotte Shopping Avenue

Untuk itu Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah mempersiapkan beberapa program menarik seperti "Perdjoeangan Sale" yang digelar di Event Atrium lantai GF sejak 13 Agustus hingga 2 September nanti. Bazaar yang menawarkan diskon istimewa hingga 73% ini diikuti oleh brand-brand diantaranya Byo, Colorbox, Condotti, Elle, Et Cetera, Jack Nicklaus, Lojel, Samsonite, , Scholl, Playnomore dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, ada luxury perfume dengan penawaran menarik berupa Buy 1 Get 1 dan dari VOV kosmetik memberikan diskon hingga 50%. Ada penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, brand-brand dari produk sepatu dan tas dengan promo Buy 1 diskon 10% sedangkan Buy 2 diskon 17% diberikan oleh Ecco , Steve Madden dan Pretty Fit.

Sedangkan Butterfly Twist memberikan penawaran istimewa dengan harga Rp299.000 untuk semua produk dan untuk Stefania Baldo memberikan promo berupa diskon hingga 73% untuk semua produk.

"Berbagai kegiatan istimewa dilakukan bertepatan dengan event-event besar di Indonesia selama bulan Agustus seperti Asian Games, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan Festival Jakarta Great Sale. Harapan kami, Lotte Shopping Avenue bisa menjadi salah satu destinasi bagi masyarakat Indonesia ataupun wisatawan mancanegara yang sedang melakukan kunjungan ke Indonesia dalam rangka Asian Games 2018," ujar Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Lotte shopping avenueLotte shopping avenue Foto: Dok. Istimewa/Lotte Shopping Avenue

Masih ada lagi program menarik lainnya yakni di Main Atrium lantai GF tengah berlangsung Creative Carnival bersama Lego dari tanggal 13 Agustus hingga 2 September 2018. Lego merupakan mainan yang sangat popular di kalangan anak-anak sampai dewasa sehingga brand Lego begitu melekat.

Permainan jenis bongkar pasang ini sangat digemari anak-anak karena dapat mewujudkan imajinasi dalam bentuk 3D dengan cara menggabungkan blok-blok menjadi suatu bentuk yang diinginkan.

Lotte Shopping AveneuLotte Shopping Avenue Foto: Dok. Istimewa/Lotte Shopping Avenue

Pada Creative Carnival ini anak-anak akan diajak untuk mengikuti kegiatan seperti Coaching Clinic, Speed Building Competition, Junior Master Builder, Fun Games dan juga pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) bisa mendapatkan diskon hingga 50% selama event ini berlangsung.

Selain itu, untuk mendukung program Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2018 Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga akan menggelar acara belanja tengah malam atau SHOP NIGHT OUT yang akan diadakan pada tanggal 1 September nanti.

Program belanja diskon hingga 80% ditambah diskon 10% dan masih ditambah lagi 10% cashback ini bisa dinikmati pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) mulai pukul 8 malam hingga tengah malam dan akan dihibur dengan penampilan musik dari berbagai genre seperti bossa nova, jazz, hingga top 40 mulai pukul 7 malam. Dan juga selama kegiatan SHOP NIGHT OUT akan diberlakukan free parking.

Lotte Shopping Avenue/Foto: Dok. Istimewa/Lotte Shopping Avenue

Di Lotte Shopping Avenue (LoVe) kini telah hadir Street Kings makanan ringan cepat saji yang bisa dinikmati dengan menu seperti kebab, salad, sandwiches serta masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Kibo Cheese Cake salah satu dessert yang dikenal dengan kelembutan pada bagian tengahnya yang banyak digemari saat ini juga telah hadir di lantai LG Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mengadakan program CSR dengan mengundang anak yatim dari Yayasan Muslim Nusantara pada tanggal 22 Agustus untuk bermain trampoline di Skyjump serta mengikuti kegiatan speed building competition di Lego Creative Carnival. Keesokan harinya Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga menggelar kegiatan Donor Darah pada tanggal 23 Agustus bertempat di Ice Palace lantai 4 dimana kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan PMI serta tenant seperti KalCare (hns/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com