Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 03 Sep 2018 18:59 WIB

Canda Bos BCA Bila Bambang Hartono Jadi PNS: Kasihan Kadisnya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Mindra Purnomo Foto: Mindra Purnomo
Jakarta - Atlet Asian Games 2018 Bambang Hartono mendapatkan medali perunggu melalui cabang olahraga Bridge. Karena prestasinya itu, salah satu pemilik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini mendapatkan hadiah uang yang dikirimkan melalui rekening PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja sempat melontarkan candaan soal hadiah lain bagi pemegang medali Asian Games yakni tawaran menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebagai informasi, seluruh penerima medali di Asian Games mendapat tawaran menjadi PNS. Tentu akan menjadi pemandangan yang unik bila orang terkaya nomor dua di RI itu jadi PNS.

"Kalau pak Bambang jadi PNS. Kasihan nanti kepala dinasnya punya staf konglomerat ha ha ha," canda Jahja saat berbincang dengan detikFinance, di Kantornya, Senin (3/9/2018).



Jahja mengungkapkan, Bambang memang sangat concern dengan olahraga bridge. Karena itu hadiah yang didapatkan oleh Bambang Jahja bilang sebagai pengembangan cabor bridge.

Bambang Hartono meraih medali perunggu dalam Asian Games 2018. Bambang mendapatkan perunggu dari cabang olahraga Bridge.

Mengutip laman resmi Asian Games 2018, Bambang mengantongi perunggu. Ia merupakan atlet tertua yang mewakili Indonesia dalam pesta olahraga terbesar di Asia ini.



Bambang lahir pada 10 Februari 1939. Meski berusia 78 tahun, semangatnya masih menyala untuk mendapatkan medali di cabang Bridge.

Bridge menyumbangkan dua medali perunggu pada Asian Games 2018. kedua keping medali perunggu tersebut diraih wakil Indonesia masing-masing di nomor Mixed Team dan Supermixedteam. (kil/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com