Follow detikFinance
Jumat, 07 Sep 2018 16:13 WIB

Terbang ke Tiga Kota di China Kini Bisa Pakai Maskapai RI

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom Foto: Puti Aini Yasmin/detikcom
Jakarta - Maskapai PT Citilink Indonesia membuka penerbangan ke tiga kota di China. Penerbangan ini dibuka secara reguler pada akhir Oktober 2018 dari Jakarta ke Xiamen, Kunming, dan Nanjing

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan penerbangan ini akan dilakukan setiap hari sebanyak satu kali. Untuk pengembangannya, penerbangan ini juga menggandeng mitra dari China, yaitu Megacap.


"Rute penerbangan bakal ada Cengkareng-Xiamen, Cengkareng-Kunming, dan Denpasar-Nanjing dan akan beroperasi pada akhir Oktober 2018," jelas Juliandra dalam acara peluncuran rute baru di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

"Citilink resmi menggandeng Megacap sebagai General Sales Agent yang akan menjadi representative Citilink di China dalam melakukan penjualan tiket penumpang maupun kargo," sambungnya.


Adapun penambahan rute terbang ini dilakukan dalam penandatanganan kerja sama oleh Juliandra dan Chairman Megacap Kevin Chen serta jajaran Management Citilink Indonesia dan Megacap Aviation Service.

Juliandra menjelaskan penerbangan ini sebelumnya telah dilakukan namun masih charter. Selanjutnya, selain dari Jakarta, Citilink juga akan menambah rute penerbangan dari Denpasar dan Manado guna menambah target pariwisata.

"Ke depan secara bertahap juga akan mulai buka dari Denpasar dan Manado," kata Juliandra.

(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed