Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 18 Sep 2018 12:04 WIB

Lagi Demam Crazy Rich Asian, #CrazyRichSurabayans Menggema

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Tim Infografis: Zaki Alfarabi Foto: Tim Infografis: Zaki Alfarabi
FOKUS BERITA #CrazyRichSurabayan
Jakarta - Beberapa waktu terakhir dunia maya sedang dilanda demam Crazy Rich Asian. Namun, tak mau kalah juga muncul hashtag #CrazyRichSurabayans di media sosial.

Tagar ini memuat tentang potongan-potongan cerita tentang gaya hidup orang kaya di Surabaya yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala.

Seperti dikutip dari akun facebook Putu Hendra Yudhana yang membagikan beberapa potongan soal kelakuan orang-orang kaya Surabaya yang di media sosial dijuluki sebagai Crazy Rich Surabayan.



Salah satunya, hasil screenshot dari akun Twitter @reheullahangela yang menceritakan soal pernikahan anak pemilik toko perhiasan di Surabaya. Keluarga tersebut mengundang Christian Louboutin untuk mengukur kaki untuk sepatu yang akan dibuatkan.

Bukan sembarangan, Christian Louboutin adalah desainer sepatu yang sangat terkenal di kalangan sosialita. Harga sepatu hasil karya Louboutin paling murah dijual seharga belasan juta Rupiah.

"Jadi inget tahun lalu heboh weddingnya anak yang punya safari jewelry di surabaya, bajunya elie saab pas bridal shower temen bridal undang Christian Louboutin buat ngukur langsung kaki dia. #CrazyRichSurabayan are just rich"


Tak hanya itu, dalam unggahan juga terlihat orang kaya surabaya itu mengundang Mulan Jameela dalam pesta yang mereka gelar. "Ini foto bareng Louboutin nya nih :"))) seperti mimpi bagiku. Undang Mulan Jameela dan wedding cake nya aja ditarohnya di lantai. Bukan di meja lagi" (kil/dna)
FOKUS BERITA #CrazyRichSurabayan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com