Follow detikFinance
Minggu, 07 Okt 2018 12:31 WIB

Pengin Liburan Tapi Dolar AS Mahal? Begini Caranya

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Ilustrasi Travel Fair Foto: (Angling/detikTravel) Ilustrasi Travel Fair Foto: (Angling/detikTravel)
Jakarta - Dolar Amerika Serikat (AS) tengah terpantau tinggi berada di kisaran Rp 15.200. Bagi kamu yang mau liburan, mahalnya dolar AS bisa disiasati kok. Begini caranya.

PT Garuda Indonesia (Persero) menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta Convention Center (JCC). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5-7 Oktober 2018.

Menurut salah satu petugas Informasi Garuda Travel Fair, Weny ada sebanyak 46 stand yang menawarkan tiket penerbangan maskapai Garuda Indonesia.

"Ada 42 stand di sini. Hari ini terakhir soalnya dari tanggal 5 sampai 7 Oktober," kata dia saat berbincang dengan detikFinance, Minggu (7/10/2018).


Adapun, untuk perjalanan domestik dipatok mulai dari Rp 800 ribu-an. Sedangkan, untuk rute internasional mulai dari Rp 1,4 jutaan.

Selain itu, kata Weny, promo lainnya yaitu cashback hingga dengan Rp 4 juta bagi pengguna kartu Bank Mandiri.

"Ini tiket yang dijual dari Garuda saja mulai dari Rp 800 ribu untuk domestik kalau internasional Rp 1,4 jutaan. Ada juga cashback sampai Rp 4 juta untuk pengguna kartu mandiri," paparnya.


Sekadar informasi, Garuda Travel Fair dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 35 ribu per orang. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed