Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 12 Okt 2018 11:32 WIB

Ngobrol Bareng Ojol di Bali, Apa Kata Istri Orang Terkaya Dunia?

Aditya Mardiastuti - detikFinance
Foto: Gates Archive Foto: Gates Archive
Bali - Empat driver ojek online (ojol) mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Melinda Gates di Bali. Rupanya ada pesan-pesan yang disematkan istri Bill Gates, orang terkaya di dunia itu.

Pesan itu disampaikan, Evi Julian Sjari salah satu driver yang ikut berbincang bersama Melinda di kantor Gojek Bali. Evi mengatakan Melinda berpesan agar para driver itu mandiri dan tak lupa bersyukur.

"Kita sebagai manusia jadilah kamu sendiri jangan pernah kamu selalu mengharap sesuatu, disyukuri dengan yang ada," kata Evi ketika ditemui di kawasan Nusa Dua, Bali, Kamis (11/10/2018) malam.


Evi menambahkan dia juga tak menyangka bisa bertemu dengan orang terkaya di dunia itu. Dari acara ngobrol bareng itu dia menyebut Melinda juga terkesan dengan kisah para mitra Gojek itu.

"Awalnya saya juga nggak tahu. Saya bersyukur sekali kapan punya momen dengan orang nomor satu, sangat surprise. Nggak tahu kenapa terpilih, kebetulan cewek semua. Jadi Melinda Gates terinspirasi dengan kita semua," ucap Evi.

Hal senada juga disampaikan driver Go-Ride, Eva Hikmasari. Eva mengaku banyak berbincang soal alasannya memilih bergabung dengan Gojek.



"Kami ngobrol tentang kenapa gabung Gojek, istilahnya kenapa milih Gojek, ada perubahan nggak di dalam kehidupan kita. Buat saya Gojek mengubah kehidupan ekonomi, mencari kebutuhan sendiri, dan meningkatkan taraf kehidupan sama (seperti) yang lain. Ditambah bisa buat jajan anak sekolah," ucap Eva.





Tonton juga 'Gaya Melinda Gates saat Nongkrong Bareng Driver Go-Jek di Bali':

[Gambas:Video 20detik]

(ams/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed