Follow detikFinance
Jumat, 19 Okt 2018 13:11 WIB

Palu Kembali Bangkit, Gerai Transmart Makin Siap Layani Konsumen

Gustia Martha Putri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Transmart Palu siap beroperasi dengan membuka sebagian area belanja. Sebelumnya Transmart Palu telah melayani kebutuhan belanja pelanggan area Palu dan sekitarnya dengan penuh keterbatasan.

"Puji syukur kepada Tuhan, saat ini kondisi wilayah Palu dan sekitarnya kian membaik dan siap kembali bangkit. Transmart Palu siap melayani lebih baik lagi dengan siap membuka kembali area belanja mulai hari Jumat ini," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, pada Jumat (19/10/2018).

Meski belum beroperasi seperti sedia kala, namun mulai Jumat (19/10) ini, masyarakat dapat kembali berbelanja dengan leluasa untuk memilih langsung produk yang dikehendaki.

"Tim kami sudah melakukan pemeriksaan, bahwa kondisi area belanja kondisi aman untuk para pelanggan," jelas Satria.

Di area belanja Transmart Palu, para pelanggan Transmart Carrefour dapat kembali berbelanja dengan nyaman aneka produk segar seperti daging, buah dan sayuran, serta beragam produk kebutuhan sehari-hari lainnya, seperti barang-barang sembako. Tak ketinggalan, produk-produk elektronik harian pun sudah kembali tersedia.

Aneka pakaian dan produk-produk kelengkapan rumah tangga sudah kembali ditata apik, sehingga pelanggan dapat kembali memenuhi seluruh kebutuhannya dengan nyaman. (ega/mul)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed