Follow detikFinance
Senin, 22 Okt 2018 19:56 WIB

Menjawab Tantangan, Carrefour Lebak Bulus Hadirkan Nuansa Baru

Gustia Martha Putri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Sebagai pusat perbelanjaan ternama di kawasan Jakarta Selatan, Carrefour Lebak Bulus berbenah diri dan hadirkan nuansa baru. Kini, pilihan produk belanja makin lengkap, jejeran restoran ternama serta arena bermain indoor keluarga makin banyak sehingga quality time bersama keluarga atau pun sahabat tercinta akan makin mantap di Carrefour Lebak Bulus.

"Carrefour Lebak Bulus merupakan salah satu gerai milik PT Trans Retail Indonesia yang dicintai banyak pelanggan setianya. Telah selama 17 tahun Carrefour Lebak Bulus hadir di tengah masyarakat dan menjadi lokasi belanja favorit keluarga Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Guna menjawab tuntutan atas perubahan zaman, kini Carrefour Lebak Bulus lakukan transformasi menjadi lebih lengkap sebagai tempat bersantap, berbelanja dan bermain," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, pada Senin (22/10/2018).



"Pertama, kami memiliki akses pintu masuk baru, yang akan membuat pelanggan dari arah Pondok Indah lebih mudah masuk ke gerai kami. Letaknya di sisi selatan pintu masuk Carrefour Lebak Bulus. Dari arah kawasan Pondok Indah, pelanggan bisa melalui underpass RA Kartini, begitu keluar dari underpass langsung belok ke kanan, maka pelanggan akan terarah ke pintu masuk baru Carrefour Lebak Bulus," jelas Satria.

Lalu, pada lantai pertama Carrefour Lebak Bulus makin banyak pilihan restoran untuk bersantap bersama keluarga, seperti Gokana, Bebek Garing, Imperial Kitchen, Steak 21, Solaria, Pizza Hut, Wendy's dan KFC. Untuk Anda yang ingin bersantai seraya menyeruput aneka sajian kopi dan dessert, tersedia J.CO dan The Coffee Bean. Tenant lain yang juga ternama seperti D'Crepes, Chattime, Puyo, Baskin Robbin, Monami, Roti Boy dan Saint Cinnamon, juga siap menjadi pilihan jajanan kesayangan Anda dan keluarga.

Selain pilihan bersantap, di Carrefour Lebak Bulus kini menghadirkan Kid City yang siap memberikan Anda dan keluarga area bermain indoor dengan beragam pilihan games dan wahana, seperti Circus Ball Drop, Funky Gators, Gogo Drummer Babe, Street Basket Ball, Cherry Box, Jurassic Park, serta wahana Mini Train dengan harga tiket mainan dari mulai Rp 3.900 hingga Rp 20.000.

Berlanjut ke area belanja yang terletak di lantai kedua, pelanggan akan mendapatkan nuansa baru berbelanja karena area belanja yang lebih luas.

"Beberapa area mesin kasir sudah berubah bentuk menjadi area display sepatu dan beberapa area kosmetik. Ini merupakan transformasi bentuk area produk fashion yang sudah banyak menyerap konsep department store," ungkap Satria.

Area furnitur dan perabotan rumah tangga di Carrefour Lebak Bulus kini telah memiliki konsep baru menjadi TransLiving di mana lebih lengkap dengan kategori barangnya, yaitu produk furnitur dengan spesifikasi produk living, dining, mattres, serta office and business. Untuk Anda yang hendak mencari perabotan rumah tangga, seperti produk-produk dekorasi rumah hingga peralatan dapur juga tertata lebih apik dengan variasi pilihan yang lebih beragam.

Penasaran seperti apa nuansa baru di Carrefour Lebak Bulus? Segera datang dan nikmati aneka promo relaunching pada Jumat 26 Oktober 2018. Ada banyak promo seru yang pantang untuk dilewatkan. Lihat aneka promonya di sini. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed