Follow detikFinance
Senin, 22 Okt 2018 20:27 WIB

Didukung Cabang Lain, Stok Susu dan Pangan Transmart Palu Terpenuhi

Gustia Martha Putri - detikFinance
Tim Transmart Palu bersama CEO CT Corp dan istri saat kunjungan Tim Transmart Palu bersama CEO CT Corp dan istri saat kunjungan
Jakarta - Di masa pemulihan pascabencana, stok bahan pangan siap saji khususnya produk susu bayi tergolong cukup langka di wilayah Palu dan sekitar. Namun, stok di Transmart Palu telah dipastikan selalu cukup.

"Meskipun situasi dan kondisi terdampak bencana alam, Palu dan sekitarnya kini sudah lebih kondusif, namun produk-produk pangan siap saji, terlebih produk susu bayi masih tergolong susah dicari," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Senin (22/10/2018).

Kendati demikian, Satria mengungkapkan bahwa Transmart Palu senantiasa mendapatkan sokongan kiriman produk-produk yang dibutuhkan masyarakat Palu dari gerai-gerai Transmart wilayah Sulawesi, seperti dari gerai di Manado dan Makassar.

"Setiap hari gerai di Manado dan Makassar, membantu gerai di Palu untuk memenuhi stok produk yang dibutuhkan masyarakat Palu, dengan mengirimkan produk-produk yang paling dicari tersebut. Mulai produk pangan hingga sekarang yang sudah banyak dicari alat-alat kebersihan rumah tangga," ungkap Satria.

Kendati demikian, Satria pun memastikan bahwa meskipun kondisi stok produk pangan siap saji dan susu bayi susah dimiliki, Transmart Palu tetap menjualnya dengan harga normal.

"Dalam situasi ini dapat dipastikan kami menetapkan harga normal. Sebagaimana yang diharapkan komunitas dari lapisan masyarakat Palu, pejabat pemerintah Sulawesi Tengah seperti Bapak Gubernur Sulteng Longki Djanggola, serta para relawan yang di Palu dan sekitar yang hendak memberikan bantuan," pungkas Satria. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed