Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 29 Okt 2018 14:12 WIB

Pegawai Pertamina Ada di Pesawat Lion Air yang Jatuh

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Danang Sugianto/detikFinance Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Pesawat Lion Air JT-610 ditemukan jatuh di perairan Karawang pagi ini. Terdapat karyawan PT Pertamina (Persero) dalam pesawat tersebut.

Hal itu pun telah dikonfirmasikan oleh Vice President Corporate Communication PT Pertamina Adiatma Sardjito. Ada satu pegawai Pertamina dalam pesawat tersebut.


"Ada penumpang pekerja Pertamina an Agil Nugroho Septian, yunior finance, ikut dalam pesawat itu," kata Adiatma dikonfirmasi detikFinance, Senin (29/10/2018).

Namun, hingga saat ini Adiatma belum memberi informasi dalam rangka apa pegawai Pertamina tersebut menuju ke Pangkalpinang. Pihaknya juga masih terus mengkonfirmasinya.


Diketahui, dalam pesawat itu terdapat sejumlah jajaran dari instansi serta lembaga pemerintah pusat. Mulai dari Kementerian Keuangan, hakim, ada juga dari PT Timah, serta Pertamina.

Pesawat Lion Air JT-610 yang dinyatakan jatuh itu membawa 189 penumpang. Lion Air itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB tujuan Pangkal Pinang. Kemudian mengalami lost contact pukul 06.33 WIB.





Tonton juga 'Pilot Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh Bebas Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]


(fdl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed