Rayakan HUT Bukaka, Wapres JK Kenang 40 Tahun Lalu

ADVERTISEMENT

Rayakan HUT Bukaka, Wapres JK Kenang 40 Tahun Lalu

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 04 Nov 2018 12:33 WIB
Foto: JK buka acara jalan sehat/ Foto: Saifan Zaking
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ikut merayakan hari ulang tahun ke-40 PT Bukaka Teknik Utama Tbk. Ulang tahun Bukaka sendiri dirayakan dengan acara jalan sehat yang diramaikan oleh karyawan Bukaka.

Dalam sambutannya, JK membuka kenangan masa lalu saat membangun perusahaan keluarga tersebut.

"Saya ingin ucapkan selamat kepada kita semua atas ulang tahun 40 dari Bukaka. Tentu saya masih ingat 40 tahun lalu atas upaya mengembangkan teknologi di negeri ini," kata dia di Lapangan Monas Jakarta, Minggu (4/11/2018).

JK mengatakan, apa yang terjadi pada Bukaka saat ini tak lepas dari generasi muda yang memiliki keinginan yang keras dalam memajukan teknologi.


"Dan itulah apa yang telah dicapai 40 tahun, tentu banyak bagaimana generasi muda, keinginan yang keras, kemampuan yang baik, dapat memajukan negeri ini dari segi teknologi, productivity, dan juga inovasi lainnya," jelasnya.

Menurut JK, hal yang telah dicapai selama ini mesti terus dikembangkan. Sebab, tanpa mengikuti perkembangan maka akan sulit bersaing dalam perkembangan zaman.

"Karena itu saya mengharapkan ide dasar atau hal-hal mendasar yang kita punyai selama 40 tahun dapat ditingkatkan karena teknologi sangat berkembang dengan cepat. Tanpa mengikuti perkembangan dengan cepat, tentu sulit mengantisipasi kemajuan bangsa ini," jelasnya.

Tak lupa, JK juga memberikan ucapan terimakasih atas capaian Bukaka serta pengabdian para karyawan selama ini.

"Saya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih, atas pengabdian Anda semua, kerja keras Anda semua, inovasi Anda semua pada bangsa ini lewat kebersamaan kita, kebersamaan Anda semua, Anda semua di Bukaka," tutupnya. (zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT