Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 12 Nov 2018 19:46 WIB

Ultah ke-1, Transmart Kawanua Gelar Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

Michelle Dejonker - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Transmart Carrefour Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, siap menggelar perayaan ulang tahun pertama dengan berbagai kegiatan seru dan hadiah jutaan rupiah. Tenant Leasing Manager Transmart Manado Pingkan Langelo menyampaikan persiapan untuk kegiatan tersebut hampir rampung.

"Sampai hari ini persiapan kami untuk kegiatan Colour Fun Run dan beberapa lomba di Transmart sudah capai 90%", ungkap Pingkan di Manado, Senin (12/11/2018).



Ia mengatakan peserta yang telah mendaftar kegiatan mencapai 800 orang. Adapun peserta Fun Colour Run terdiri dari beberapa komunitas, serta sponsor brand perusahaan seperti Safe Care, Jiwasraya, Sosro, Telkomsel, Wings, Woca, Silverqueen, Teh Pucuk Harum, Indomie, Hydro Coco, Fiesta, Aqua, Morinaga, Bank SulutGo, Daya Adi Wisesa (DAW) dan Bank Mega. Pendaftaran dibuka sampai 14 November 2018.

Sementara untuk target peserta, Pingkan mengatakan pihaknya berharap dapat mendatangkan 2.000 orang. Ia optimistis target itu akan tercapai, sebab, masih akan ditambah dengan perusahaan swasta, pemerintah dan travel agent.

Selain Fun Colour Run, perayaan ultah Transmart Carrefour Kawanua juga akan diisi Zumba Best Perform. Kemudian ada juga lomba belanja cepat serta lomba makan mie goreng yang dimasak langsung oleh chef andalan di Transmart Carrefour Kawanua Manado. Namun peserta dibatasi hanya 20 orang.

Khusus Lomba belanja tercepat, kesempatan ini hanya diadakan untuk customer yang datang berbelanja di Transmart. Peserta akan membuat grup maksimal 4 orang dalam satu sesi. Mereka bisa belanja semua item. Cukup dengan menunjukkan bukti struk belanja, para pemenang berhak membawa pulang belanjaan plus voucer Rp 200 ribu. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed