Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 15 Nov 2018 13:10 WIB

Toko di Perumahan Jadi Pilihan Masyarakat yang Malas ke Pasar

Robi Setiawan - detikFinance
Toko Prima Freshmart di kawasan Villa Melati Mas Blok JS, Serpong (Foto: Robi Setiawan/Detikcom) Toko Prima Freshmart di kawasan Villa Melati Mas Blok JS, Serpong (Foto: Robi Setiawan/Detikcom)
Tangerang - Kondisi hiruk pikuk perkotaan mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya. Dengan segala kesibukannya, masyarakat kota lebih menyukai hal-hal yang sifatnya praktis, termasuk dalam memilih makanan praktis dan cepat saji.

Kondisi ini pun dibaca dengan baik oleh pengusaha dengan berlomba menghadirkan berbagai makanan cepat saji. Baik itu jenis makanan instan maupun olahan praktis.

Bukan hanya itu, pengusaha juga tampak ingin lebih mudah dijangkau oleh para konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh PT Primafood International yang hari ini, Kamis (15/11/2018) baru saja membuka Toko Prima Freshmart di kawasan Villa Melati Mas Blok JS, Serpong.

Toko yang baru saja diresmikan ini merupakan Toko Prima Freshmart yang ke-500 dari PT Primafood International. Hadirnya toko ini di kawasan perumahan warga adalah untuk memudahkan masyarakat mejangkau kebutuhannya lebih dekat.


"Kenapa kita masuk ke area-area perumahan, kita mendekatkan diri dengan masyarakat. Jadi masyarakat gak usah dateng (belanja) terlalu jauh," kata General Manager Retail Development PT Primafood International Ade Tedy Setiadi dalam acara pembukaan Toko Prima Freshmart di Villa Melati Mas, Serpong.

Selain itu Ade juga menjelaskan bahwa produk-produk yang dijual di Toko Prima Freshmart adalah produk yang berkualitas, sehat, dan cepat untuk disajikan. Walaupun begitu, produk yang ditawarkan juga tetap dengan harga yang menurutnya kompetitif.

Toko di Perumahan jadi Pilihan Masyarakat yang Malas ke PasarWarga antusias membeli bahan pangan di Toko Prima Freshmart (Foto: Robi Setiawan/Detikcom)

"Harganya sanyat kompetitif. Bisa dibandingkan dengan modern market yang lainnya," katanya.

Lebih lanjut dirinya pun menjelaskan salah satu produk unggulan di Toko Prima Freshmart adalah Fiesta Ready Meal. Menurut Ade praktisnya Fiesta Ready Meal mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang butuh hal-hal yang serba cepat dan praktis.


"Jadi di situ (Fiesta Ready Meal) ada nasinya, ada daging ayamnya, ada sayurnya," jelasnya.

Sementara itu salah satu warga, Ridwan yang turut langsung memanfaatkan dibukanya Toko Prima Freshmart ini menjelaskan dirinya terbantu. Selain dekat, dirinya yang mengaku di sela-sela kesibukannya butuh makanan yang praktis namun tetap higienis.

"Praktis, efisien, pokoknya sangat membantu orang rumahan. Waktu lebih banyak tidak terbuang. Selain itu harganya juga murah," kata Ridwan.


Tonton juga 'Blusukan Malam ke Pasar Bogor, Jokowi Pastikan Harga Stabil':

[Gambas:Video 20detik]

(idr/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com