Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 04 Des 2018 18:08 WIB

Cuci Gudang! Ada Diskon Produk sampai 90% di Akhir Tahun Lho

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Jelang akhir tahun nanti, akan ada diskon cuci gudang di JIEXPO Kemayoran untuk beragam produk sehari-hari seperti pakaian, makanan, otomotif, elektronik sampai tiket pesawat. Potongan harga yang ditawarkan sampai 90%.

Diskon besar-besaran itu dihadirkan PT Expo Indonesia Jaya dalam pameran BigBang Jakarta 2018. Presiden Direktur PT Expo Indonesia Jaya Indra mengatakan peserta pameran tahun lebih banyak ketimbang tahun sebelumnya.

"Tahun ini cuci gudang dengan barang yang lebih banyak, dan tenant nya juga jauh lebih banyak dibanding tahun lalu. Tahun lalu sekitar 400 tenant, sekarang ada sekitar 500 tenant. Tapi kalau total yang ikut, termasuk komunitas itu ada 1.000 tenant," ujar Indra di Kawasan SCBD, Jakarta (4/12/2018).


Sejumlah brand populer juga ikut dalam pameran ini. Seperti Electronic City yang mengadakan promo supergila dengan harga Rp 817 ribu, dan lelang produk dari mulai Rp 17 ribu. Ada juga dari Blibli.com yang akan clearance sale di berbagai kategori produk dengan diskon hingga 90%.

BigBang Jakata 2018 akan digelar mulai 21 Desember hingga 1 Januari 2019. Tiket masuk untuk event ini seharga Rp 30 ribu setiap harinya dan Rp 50 ribu di 31 Desember 2018.

Penyelenggara juga membuka tiket pre sale secara online. Untuk hari biasa harganya dijual Rp 25 ribu sedangkan akhir tahun Rp 35 ribu dengan menggunakan kode promo pada situs Blibli.com dan Bukalapak.


Di event ini pengunjung pun mengadakan event charity untuk korban gempa Palu-Donggala dan beragam hiburan dari artis Tanah Air.

Direktur Oprasional PT Expo Indonesia jaya selaku penyelenggara, Novry Hetharia mengungkapkan bahwa acara ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam menaikkan pariwisata serta pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Ke depan, kita harap bisa ciptakan destinasi belanja juga bukan hanya di level domestik, tapi juga di tingkat internasional. Selain itu supaya untuk mengurangi orrang-orang Indonesia di luar negeri, Bahkan kita menarik wisatawan mancanegara untuk berbelanja di BigBang Jakarta ini," paparnya. (prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed