Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 06 Des 2018 09:47 WIB

Sri Mulyani Kumpulkan Pejabat dan Ekonom di Bali

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikFinance
Nusa Dua - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengumpulkan para pembuat kebijakan ekonomi, akademisi, ekonomi dan para pengusaha dalam Annual International Forum on Economic Development and Public Policy (AIFED), Nusa Dua, Bali Kamis (6/12/2018).

Dari pantauan detikFinance acara ini yang diagendakan dimulai pada pukul 09.00 WITA. Namun baru pada pukul 09.30 WITA acara baru dimulai. Tampak beberapa peserta dari Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya berkumpul untuk membahas mengenai perkembangan ekonomi di dalam negeri.

Nantinya, acara ini akan membahas soal kebijakan ekonomi dan perkembangan ekonomi yang beriringan dengan perkembangan teknologi.


Selain itu acara ini juga akan mendiskusikan topik-topik di berbagai sektor ekonomi seperti sektor, rill hingga fiskal keuangan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dalam sambutan awalnya Sri Mulyani membahas mengenai, peningkatan kualitas sumber daya manusia, lapangan kerja sampai perkembangan industri 4.0.

"Ini merupakan acaranya BKF yang sudah 8 kali digelar. Tema yang sangat sesuai berhubungan dengan fokus Indonesia terus membangun ekonomi yang kuat dan bagaimana transformasi harus didesain maju dan bisa menyelesaikan atau menjawab berbagai kelemahan-kelemahan yang masih ada," kata Sri Mulyani dalam kesempatan tersebut.


Tonton juga 'Pertemuan IMF-World Bank Dongkrak Ekonomi Bali':

[Gambas:Video 20detik]

Sri Mulyani Kumpulkan Pejabat dan Ekonom di Bali
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed