Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 07 Des 2018 20:21 WIB

2019, Sang Pisang Punya Kaesang Dijual di Kuala Lumpur

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Tak hanya berbinis di dalam negeri. Anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep juga berencana untuk go internasional.

Kaesang mengatakan rencana tersebut akan ia lakukan di tahun 2019 mendatang. Adapun negara yang dipilih sebagai tujuan adalah Malaysia.

"Untuk ke depannya Insyaallah tahun depan bikin di Kuala Lumpur dulu," kata dia dalam wawancara khusus dengan detikFinance, Senin (13/12/2018).


"Kita saat ini baru rapihin semua internal kita biar benar-benar go internasional. Jadi biar nggak malu-maluin," sambung dia.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan alasannya membuka cabang di Malaysia ketimbang Singapura karena biaya yang lebih murah. Pasalnya, gaji pegawai di Singapura saja per bulannya bisa mencapai Rp 20 juta.

"Saya tahu apa-apa mahal kan saya kuliah di sana (Singapura) dan gaji pegawai bisa sampai US$ 2.000 berarti Rp 20 juta (kurs Rp 10.000)," jelas dia.


Sementara itu, saat ini ia telah memiliki lebih dari 50 cabang pisang nugget bernama Sang Pisang. Bisnis tersebut didirikan pada November 2017. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Layar Pemilu
×
Layar Pemilu Terpercaya
Layar Pemilu Terpercaya Selengkapnya