Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 01 Jan 2019 14:20 WIB

2019 Tahun Babi Tanah, Orang dengan Shio Ini Diprediksi Raup Cuan

Hestianingsih - detikFinance
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Siapa yang tidak ingin sukses menjalankan bisnis? Tentu semua orang menginginkannya. Nah, ada beberapa shio yang diramal bakalan untung di tahun 2019 ini lho.

Pakar fengsui, Suhu Yo mengatakan shio yang diprediksi mendapat untung ialah shio kerbau dan shio naga. Sementara shio macan, ular, serta kuda diperkirakan belum beruntung tahun ini.

"Macan, Ular, Kuda, tidak beruntung. Yang bagus Kerbau, Naga," kata Suhu Yo dalam blak-blakan kepada detikcom, Jumat (28/12/2018).


Sementara, kata Suhu Yo, bila dilihat dari kehidupan dalam ilmu tata fengsui, orang-orang dengan umur kisaran 28-36 tahun disarankan untuk mencoba peruntungan langsung menjadi pengusaha.

"Orang mau berkembang pada waktu umur 28-36. (Usia) 28-36 Kalau mau jadi pengusaha, jadi pengusaha. Dari 28-36 daripada kerja langsung aja kecimpung jadi pengusaha. Kalau sudah gagal ya biasa kalau jatuh naik lagi, Kalau sudah 36 susah jadi pengusaha," jelasnya.


Suhu Yo juga menjelaskan, di tahun babi tanah ini unsur-unsur yang diprediksi bakal positif ialah yang berhubungan dengan air.

"Kalau orang kan ada lima unsur. Ada tanah, kayu, besi, air, api. Dari lima unsur, tanah sendiri udah jelek. Belakang tanah apa? yang bisa naikkan tanah ya air. yang bisa berkembang ya pohon, kayu, hasil bumi, pertanian, itu bagus. Dilihat lagi dari unsur air, air itu butuh. Orang jual air isi ulang laku. Itu bisa jual galon aja Rp 5.000 perak untungnya gede banget," tuturnya (fdl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com