Manajemen Temui Perwakilan Mantan Pegawai Sevel yang Demo

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 09 Jan 2019 11:35 WIB
Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Manajemen PT Modern Internasional Tbk (MDRN) menerima perwakilan dari massa mantan pegawai 7-Eleven yang melakukan aksi demo hari ini.

Mereka berunding untuk membahas sisa pesangon yang belum dibayarkan. Sementara massa lainnya masih melakukan aksi di depan Gedung Ricoh yang kini menjadi kantor pusat MDRN.

"Kami tidak akan pulang, menunggu hasil perundingan," kata Anggota Serikat Pekerja Sevel Indonesia (SPSI) Reynald di Gedung Ricoh, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Ada beberapa orang perwakilan yang diajak berunding. Salah satu yang ikut di dalamnya adalah Pengacara Mantan Pegawai Sevel Oktavianus.


Menurut keterangan peserta saat ini pesangon yang dibayarkan baru sekitar 40% dari total. Sementara sebelumnya diinformasikan besaran pesangon mantan pegawai Sevel yang harus dibayarkan MDRN sebesar Rp 17,5 miliar.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan massa masih meneriakkan yel-yel untuk mengutarakan tuntutannya. Belasan personel kepolisian juga ikut mengawal aksi yang sudah dilakukan sejak pagi itu.


Saksikan juga video 'Janji 7-Eleven Bayar Gaji dan Sisa THR Eks Karyawan':

[Gambas:Video 20detik]

(das/zlf)