Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 15 Jan 2019 12:12 WIB

Jelang Tutup, Gerai Central di Neo Soho Beri Diskon hingga 90%

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Gerai Central Departement Store Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat bakal berhenti beroperasi mulai 18 Februari 2019. Jelang ditutup, gerai tersebut memberi diskon besar-besaran terhadap berbagai produk.

Pantauan detikFinance di lokasi, Selasa (15/1/2019), terdapat pengumuman berisi informasi bahwa gerai tersebut menawarkan diskon hingga 90%. Ada juga tawaran buy 1 get 1, alias beli 1 gratis 1.

Berdasarkan informasi yang dimuat di beberapa titik di gerai tersebut, diskon dimulai sejak kemarin, 14 Januari 2018. Diskon digelar hingga 17 Februari.




Public Relations Departement Manager PT Central Retail Indonesia Dimas Wisnu Wardana mengatakan, hampir seluruh produk di gerai didiskon. Namun ada beberapa yang tidak berlaku diskon, yaitu barang-barang yang baru masuk.

"Hampir semua produknya didiskon, cuma kita ada produk new arrival juga yg memang baru datang. Jadi memang nggak diskon. Tapi mostly sebagian besar memang didiskon," katanya kepada detikFinance, Selasa (15/1/2019).

Dia mengatakan diskon dimulai dari 10% hingga tertinggi adalah 90%.

"Diskon kan sebenarnya macam macam, ada yang 10%, 20% sampai paling tinggi 90%," tambahnya.




Pantauan detikFinance, beberapa rak barang sudah banyak yang kosong alias habis dibeli pengunjung.

Apa saja produk yang didiskon?

"Banyak sih ya (produknya). Kita kan terdiri dari 6 lantai (ada) produk home, produk ladies apparel, ladies shoes, men apparel, men shoes, semuanya diskon," kata dia.

Berdasarkan pantauan di lokasi, di lantai LM menjual peralatan rumah tangga, perabotan, hingga kebutuhan lainnya di rumah. Lantai ground menjual berbagai perlengkapan kosmetik. Lantai UG menjual pakaian dan aksesoris wanita.




Berikutnya di lantai 1 menjual sepatu, pakaian dalam, dan tas untuk wanita. Sementara di lantai 2 menjual pakaian, pakaian dalam, dan tas untuk pria. Terakhir di Lantai 3 menjual mainan dan pakaian untuk anak.

Namun untuk diketahui, meski sebagian besar barang didiskon, ada produk tertentu yang tidak didiskon, yaitu produk yang baru datang.

"Hampir semua produknya didiskon, cuma kita ada produk new arrival juga yang memang baru datang. Jadi memang nggak diskon. Tapi mostly sebagian besar memang didiskon," jelasnya. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com