Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 23 Jan 2019 18:29 WIB

Ada Via Vallen di Kantor Pajak Sidoarjo, Ngapain?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen hari ini mengunjungi kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Selatan. Hal tersebut dilakukannya untuk melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Direktorat Jenderal Pajak, @ditjenpajakri. Akun tersebut mengunggah foto Via Vallen yang sedang berada di KPP Sidoarjo Selatan, yang diunggah sekitar pukul 17:00 WIB.

"Hari ini @viavallen mengunjungi KPP Pratama Sidoarjo Selatan untuk melakukan konsultasi pelaporan SPT tahunan," tulis akun @ditjenpajakri pada caption foto, Rabu (23/1/2019).




Di dalam foto terlihat pelantun theme song Asian Games ini datang dengan menggunakan jaket berwarna kuning-biru. Disana dengan santainya dia berkonsultasi dan melaporkan SPT Pajak-nya bersama dua petugas Ditjen Pajak.

Ditjen Pajak melalui akunnya juga mengimbau agar masyarakat khususnya Vianisty alias fans Via Vallen untuk ikut melaporkan SPT Pajak.

"#KawanPajak Vianisty, yuk lapor SPT Tahunan," tulis akun @ditjenpajak.




Untuk informasi, mengutip dari website online-pajak.com, SPT Tahunan merupakan laporan pajak yang disampaikan satu tahun sekali (tahunan) oleh wajib pajak. Di dalamnya dijelaskan perhitungan pembayaran pajak penghasilan dengan peraturan pajak selama setahun. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com