Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 26 Jan 2019 16:00 WIB

Saat Putri Tanjung Dibuat Nangis Peserta Creativepreneur di Malang

Muhammad Aminudin - detikFinance
Foto: Muhammad Aminudin/detikcom
Malang - Putri Tanjung dibuat haru dengan membludaknya peserta Creativepreneur Corner 2019 di Kota Malang. Bahkan CEO Creativepreneur Event Creator ini tak kuasa menahan tangis ketika berada di atas panggung. Putri mengaku bahagia dan senang, generasi millenial punya semangat yang luar biasa.

"Jujur saya haru, semangat teman-teman sangat luar biasa untuk datang ke sini. Ada yang datang dari luar kota, Solo dan Bali," ucap Putri sebelum menyampaikan pengalamannya sukses membangun usaha.

Tak kalah takjub bagi Putri ketika dia mendengar peserta sudah rela mengantre sejak subuh. Dan bahkan, datang dari Solo dengan menaiki motor.

"Saya ...jangan nangis, jangan nangis.....Ada yang rela antre tiket dari subuh, yang dari Solo naik motor datang ke sini," ungkap Putri seraya menahan haru.

"Kalian memang luar biasa, dan semoga menjadi entrepreneur muda dari ilmu yang didapatkan disini," ujar Putri bangga.



Malang sebagai kota kedua di pagelaran Creativepreneur Corner 2019, setelah Medan 16 Januari 2019 lalu. 2 ribu tiket yang disediakan seluruh habis terjual. Panitia membaginya secara online dan sisanya dibeli langsung di lokasi acara.

Hanya dalam waktu singkat 1600 tiket yang dijual online dibeli peserta. Peserta yang kehabisan, tetap bersemangat mengantri di ticket box.

Bahkan peserta membludak sampai panitia menambah jumlah kursi duduk di ruangan tempat acara digelar. Bagi yang tak kebagian, rela duduk di bawah tepat di depan panggung narasumber.

Putri sangat menginspirasi bagi peserta, dan juga kehadiran CEO Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung serta deretan pengusaha sukses lainnya.

"Terima kasih, semangat kalian luar biasa. Dan hari ini adalah ulang tahun bagi Creativepreneur Event Creator," kata Putri disambut tepuk tangan peserta mayoritas millenial itu.

Putri memberikan inspirasi bagi millenial di sesi kedua. Putri satu panggung bersama ayahnya Chairul Tanjung bercerita bagaimana kelebihan yang dimiliki millenial.

"Millenial punya semangat yang luar biasa, rasa ingin tahu cukup besar menjadi kekuatan mereka. Berbeda dengan generasi ayah saya, takut berinovasi, akan tetapi memiliki pengalaman cukup banyak dengan jam terbang melebihi millenial. Makanya jika keduanya berkolaborasi akan luar biasa banget," ucap Putri.

(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com