Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 27 Jan 2019 17:39 WIB

Keluarga Eka Tjipta Widjaja Sumbangkan Santunan Duka ke Korban Gempa

Saifan Zaking - detikFinance
Foto: Adhi/detikcom Foto: Adhi/detikcom
Jakarta - Keluarga besar PT Sinar Mas tengah berduka atas kepergian sang pendiri Eka Tjipta Widjaja di usia 98 pada Sabtu malam (27/1/2019).

Managing Director Sinar Mas Gandi Sulistiyanto berterima kasih kepada para pelayat yang telah mengirimkan karangan bunga. Ia juga memberitahukan para pelayat yang akan hadir agar dapat memberikan ucapan duka dalam bentuk tali kasih yang akan didonasikan untuk korban bencana.

"Terima kasih kepada para khalayak ramai yang telah memberikan ucapan duka cita kepada kami, kami harap bapak dan ibu sekalian tidak mengirimkan ucapan duka cita dalam bentuk bunga karena sebaiknya dalam bentuk tali kasih yang nantinya akan disumbangkan ke saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana, itu jauh lebih bermanfaat dan sesuai dengan jiwa sosial pak Eka," jelasnya di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (27/1/2019).


Keluarga juga telah setuju untuk mendonasikan seluruh sumbangan kepada para korban bencana. Mulai dari korban bencana di Lombok hingga Serang.

"Keluarga telah memutuskan semua tali kasih akan disumbangkan kepada korban bencana baik yang terjadi di Lombok, Palu dan Serang," ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa pagi hari hingga sore nanti, acara duka hanya dapat dihadiri oleh sanak keluarga. Sedangkan untuk para pelayat umum baru akan dibuka pada pukul 19.00 WIB.


"Jika akan hadir di rumah duka ini sebaiknya hadir pada hari Minggu ini jam 7 malam karena acara pagi sampai sore adalah acara keluarga," tutupnya. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com