Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 29 Jan 2019 11:04 WIB

Basuki hingga Budi Karya Rapat dengan DPR Bahas Temuan BPK

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Rapat Komisi V. Trio Hamdani detikFinance Foto: Rapat Komisi V. Trio Hamdani detikFinance
Jakarta - Komisi V DPR RI pagi ini melakukan rapat kerja (raker) dengan sejumlah menteri mitra kerjanya. Raker kali ini membahas sejumlah hal.

Raker dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

Hal pertama yang dibahas dalam raker adalah Tindak lanjut hasil temuan BPK Semester I Tahun 2018, yang mana raker dibuka oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis, pukul 10.30 WIB.

"Sesuai mekanisme, dinyatakan bahwa tugas komisi membahas dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan BPK di ruang lingkup tugasnya," katanya membuka rapat di Ruang Komisi V, DPR RI, Jakarta, Selasa (29/1/2019).


Dalam raker tersebut, Komisi V ini mengetahui tindak lanjut dari hasil temuan BPK oleh masing-masing kementerian.

"Kesempatan raker ini kami harap bisa mendapatkan penjelasan komprehensif sampai sejauh mana hasil temuan BPK semester 1 ditindaklanjuti, agar temuan temuan itu tidak terulang lagi di waktu yang akan datang," tambahnya.

Raker hari ini juga akan membahas evaluasi pelaksanaan pendapatan dan belanja negara tahun anggaran 2018, serta membahas progres rekonstruksi pasca bencana di NTB, Palu, dan Donggala. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed