Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 31 Jan 2019 09:25 WIB

Kumpul Bareng Pengusaha, Jusuf Kalla Jadi Motivator Dadakan

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyambangi menara Kadin pagi ini. JK hadir dalam acara Kadin Talks yang dimulai sejak pukul 08.20 WIB.

Acara ini dilakukan dalam rangka menjalin silahturahmi antara dunia usaha dan semua pemangku kepentingan serta mendapatkan pembekalan dan pencerahan dari JK. Hadir dalam acara Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani dan para Wakil Ketua Umum Kadin.

Dalam kesempatan tersebut, JK jadi motivator dadakan bagi pelaku usaha yang hadir dengan membagikan perjalanan suksesnya sebagai seorang pengusaha. JK dianggap telah memainkan berbagai peran dalam perjalanan negeri ini, sehingga diminta membagikan kisah suksesnya sebagai seorang pengusaha dan politikus.




JK mengingatkan para pengusaha untuk bisa fokus dalam menjalankan setiap usahanya. Dan apapun tantangannya, harus bisa mengambil celah sisi positif.

"Sering saya ingatkan ke anak-anak muda, fokus lah. Walaupun satu (usaha) saja juga bahaya juga kalau nanti ada masalah di dalamnya. Artinya adalah fokus berusaha," kata JK di Menara Kadin, Kamis (31/1/2019).




Ketua Kadin Rosan Roeslani menjadi pembawa acara yang melakukan tanya jawab dengan JK. Berbagai pertanyaan diajukan Rosan mulai dari tips JK menjalani profesi sebagai pengusaha hingga kariernya di politik menjadi seorang wakil Presiden. (eds/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed