Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 06:45 WIB

Tonton Wawancara Eksklusif Gilarsi Setijono: PT Pos Berkelit dari Kematian

Hendra Kusuma - detikFinance
Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono. Foto: Grandyos Zafna Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono. Foto: Grandyos Zafna
FOKUS BERITA Polemik Gaji Pak Pos
Bandung - Belum lama ini kabar tidak enak tiba dari PT Pos Indonesia (Persero), yang mana jajaran direksinya memutuskan untuk menunda pembayaran gaji kepada para pegawainya.

Keputusan itu muncul usai para pegawai melakulan aksi demo di depan kantor pusat Pos di Bandung Jawa Barat. Aksi demo itu pun dinilai buruk oleh manajemen karena memberikan dampak bagi calon investor yang ingin menanamkan modalnya di Pos Indonesia.

Aksi demo pada akhir Januari 2019 kemarin pun bukan yang pertama kali, masalah kinerja keuangan menjadi salah satu penyebabnya. Jajaran manajemen pun mengambil aksi untuk mentransformasi bisnis Pos Indonesia yang sudah tertinggal.

Banyak cara yang dilakukan direksi demi Pos Indonesia tetap bertahan dan memenuhi kewajiban 28.000 pegawainya. Bahkan, pihak manajemen masih memiliki mimpi punya pesawat khusus logistik sendiri untuk menekan biaya.

Menjawab berbagai isu tersebut, Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono bakal blak-blakan tentang polemik penundaan gaji hingga kondisi keuangan perusahaan.

Seperti apa penjelasan Gilarsi kepada detikFinance? Saksikan Wawancara Eksklusif Lika Liku Nasib Pos Indonesia Berkelit dari Kematian pukul 13.00 WIB siang nanti.

Jangan sampai dilewatkan!

[Gambas:Video 20detik]

(hek/ang)
FOKUS BERITA Polemik Gaji Pak Pos
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com