Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 13 Mar 2019 11:13 WIB

Momen Sri Mulyani Main Angklung Bareng Bos Freeport hingga BCA

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini mengumpulkan para wajib pajak (WP) besar di Gedung Radjiman Wedyodiningrat Kantor Wilayah (Kanwil) WP besar atau yang dikenal Large Tax Office (LTO).

Ada hal unik yang dilakukan Sri Mulyani bersama para WP besar, di antaranya Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas, Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur Keuangan Pertamina Pahala Mansury. Dalam kesempatan ini juga hadir Bos Medco Arifin Panigoro dan Founder Triputra Group Theodore Permadi Rachmat atau TP Rachmat.


Acara ini dibuka oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sebelum acara inti dimulai, Sri Mulyani bersama para WP besar memainkan angklung.

Sri Mulyani tampak menggoyangkan angklung bersama para tamu undangannya. Sri Mulyani bersama undangan mengikuti arahan dari konduktor untuk membunyikan angklung.

Tak hanya itu, Sri Mulyani juga melantunkan sebuah lagu dalam acara tersebut.


Dalam kesempatan ini, Sri Mulyani akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para wajib pajak besar yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

Penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan WP yang patuh terhadap peraturan perpajakan serta responsif dalam memenuhi permintaan data sehubungan dengan penggalian potensi di KPP masing-masing. (ara/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed