Buat Milenial! Yuk Cari Inspirasi Masa Depanmu di IFF 2019

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Jumat, 22 Mar 2019 19:02 WIB
Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Di era saat ini ada banyak pilihan pekerjaan yang ditawarkan kepada milenial. Hanya saja, masih banyak anak muda yang bingung ingin menjadi apa.

Nah, acara Indonesia Future Fest (IFF) 2019 bisa menjadi solusi dari kebingungan anak muda. Sebab, dalam acara ini akan dihadirkan pembicara talkhow, pertunjukan musik hingga job fair.

Acara ini diadakan oleh Iconic Concert dan Fx Sudirman dan berlangsung mulai tanggal 29, 30, dan 31 Maret mendatang. Promotor Iconic Concert Astrid Reiza mengatakan acara ini dilaksanakn untuk mengajak generasi muda mempersiapkan diri dan berkontribusi pada pembangunan negeri di tahun 2045.

"Banyak anak muda yang saat ini kurang percaya diri dan nggak tahu tujuan hidup. Padahal di 2045 itu nanti masa emas buat Indonesia kita mau anak muda ikut berpengaruh berkontribusi pada masa itu," ungkap dia dalam konferensi pers di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat (22/3/2019).


Lebih lanjut, ia mengatakan tiket pada acara ini dibagi menjadi dua, yakni reguler dan VVIP. Untuk yang reguler dipatok Rp 275.000 untuk satu hari dan tiga hari pass day sebesar Rp 500.000.

Sedangkan untuk kelas VVIP tiga hari pass day dijual sebesar Rp 3 juta. Ia mengungkapkan perbedaan kelas tersebut berkaitan dengan para pembicara serta fasilitas yang diberikan.

"Jadi kalau VVIP itu dia bisa pake reguler dan VVIP juga. Jadi itu di VVIP bakal ada seluruh speaker dan bisa mencari beberapa kolega baru dan mendapat buffet all you can eat," terang dia.


Namun, tenang saja bagi peserta reguler yang ingin masuk kelas VVIP bisa ikut bergabung dengan melakukan tambahan biaya Rp 100.000 di satu harinya.

Sementara itu, pembicara yang akan hadir mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq, Presiden Joko Widodo (Jokowi), hingga CEO Go-Jek Nadiem Makarim.


Buat Milenial! Yuk Cari Inspirasi Masa Depanmu di IFF 2019
(dna/dna)