Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 20:34 WIB

Menteri Termuda Dunia Asal Malaysia bakal Buka-bukaan di IFF 2019

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Menpora Malaysia, Syed Saddiq Foto: Instagram/ @syedsaddiq Menpora Malaysia, Syed Saddiq Foto: Instagram/ @syedsaddiq
Jakarta - Sudah tahu ada menteri termuda di dunia namanya Syed Saddiq? Menteri Pemuda dan Olahraga asal Malaysia ini bakal hadir dan membagi pengalaman hidupnya ke milenial di Indonesia.

Dalam acara Indonesia Future Fest (IFF) 2019 Syed akan hadir sebagai salah satu pembicara dan bersanding dengan orang-orang hebat lainnya, seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga CEO Gojek Nadiem Makarim.

Menurut Promotor Iconic Concert Astrid Reiza yang menyelenggarakan acara ini Syed tidak akan melulu membahas mengenai cara menjadi menteri seperti yang sudah pernah dibicarakan. Namun buka-bukaan mengenai hal lain.


Astrid memberi contoh mengenai pengalaman berbisnis hingga kisah percintaan yang tak pernah dibahas di tempat umum.

"Ya tentang family, parent, atau tentang bisnisnya mereka, atau percintaan. Nggak seperti yang sudah-sudah, seperti bagaimana caranya Syed menjadi menteri," terang dia dalam konferensi pers di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Lebih lanjut, Astrid berharap acara ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda, khususnya bagi milenial yang hadir. Dengan begitu anak muda tak lagi bingung dalam menentukan pilihan.

Sebab, kata Astrid,saat ini masih banyak anak muda yang bingung dalam menentukan pilihan menjadi apa. Padahal, di tahun 2045 atau saat Indonesia berusia 100 tahun milenial akan menjadi mayoritas dalam menentuka kebijakan.

"Banyak anak muda yang saat ini kurang percaya diri dan nggak tahu tuhuan hidup. Padahal di 2045 itu nanti masa emas buat Indonesia, kita mau anak muda ikut berpengaruh, berkontribusi pada masa itu," ungkap dia.


Adapun, acara ini akan diselenggarakan di Fx Sudirman pada 29, 30, dan 31 Maret mendatang. Adapun tiket yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp 275.000 untuk reguler dan Rp 3.000.000 untuk free pass 3 hari VVIP. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed