Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 14:16 WIB

Milenial Sragen Ingin Belajar Entrepreneurship dari Sandiaga & Atta

Robi Setiawan - detikFinance
Foto: Farra Rossyana Ulfa/detikom Foto: Farra Rossyana Ulfa/detikom
Sragen - Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 digelar hari ini, Minggu (24/3/2019 pada pukul 11.00-16.15 WIB. Minat masyarakat, khususnya generasi muda atau milenial ikut acara ini sangat tinggi, yang terbukti dari jumlah peserta lebih dari 9.000 pendaftar.

Kebanyakan peserta didominasi oleh mahasiswa dan generasi muda atau milenial. Kehadiran mereka untuk menggali ilmu dari para pembicara yang dihadirkan, seperti Sandiaga Uno, Atta Halilintar, dan Zee Zee Shahab.


"Saya ingin belajar dari Pak Sandi. Saya lihat dari TV gitu kan bagus gitu menginspirasi. Beliau itu menurut saya bagus, motivasinya sangat masuk ke dalam hati saya, maksudnya bisa saya lakukan gitu. Saya bisa sangat termotivasi dari kata-kata Pak Sandi itu," ujar salah seorang peserta, Lutfi (21), Minggu (24/3/2019).

Milenial Sragen Ingin Belajar Entrepreneurship dari Sandiaga & AttaFoto: Istimewa/Endah Dwi Ekowati

Selain dari Sandiaga, Lutfi juga mengungkapkan keinginannya belajar dan termotivasi dari sosok Atta Halilintar. Di samping itu ia memang mengaku Atta adalah salah satu idolanya.

"Bang Atta itu motivator baik dia. Dari anak muda dia itu bisa mendongkrak mendorong gitu untuk bisa fokus satu tujuan, fokus capai tujuan, bagus juga," ujarnya.


Atensi peserta Sragen YES 2018 juga ditunjukkan ketika rombongan Atta Halilintar, Andre Taulany, dan Zee Zee Shahab datang ke lokasi acara di di Sasana Manggala Sukowati Jalan Dr Sutomo, Sragen. Begitu turun dari mobil, Atta menjadi "buruan" utama milenial yang hadir.

"Ashiaaap," ujar Atta begitu turun dan menghampiri penggemarnya.

Acara Sragen YES 2019 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari milenial Sragen dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pendaftar. Sebanyak 9.000 milenial mendaftar menjadi peserta, padahal gedung hanya mampu menampung 4.000 orang. Berdasarkan info panitia, peserta yang hadir mencapai lebih dari 10.000 orang.
(ega/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed