Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 29 Mar 2019 12:07 WIB

Pengusaha hingga Influencer Kongkow Bareng di Sudirman

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Foto: Indonesia Future Fest/Achmad Dwi Afriyadi-detikFiancne Foto: Indonesia Future Fest/Achmad Dwi Afriyadi-detikFiancne
Jakarta - Sejumlah pengusaha nasional, influencer, vlogger dan youtuber berkumpul di kawasan Jenderal Sudirman. Mereka hadir dan akan berbagi cerita sukses di acara Indonesia Future Fest 2019.

Sejumlah pengusaha yang hadir antara lain CEO Bukalapak Achmad Zaky, CEO Bosowa Erwin Aksa, Komisaris Utama Bosowa Erwin Aksa, kemudian Presiden Direktur Visi Media Asia Anindya Bakrie dan sejumlah pengusaha nasional lainnya.

Selain itu, hadir juga sejumlah influencer seperti Ardinhai (beauty vlogger), Fatya Biya (beauty vlogger), Tiara Eve (nood cosmetic), Joshua Suherman, Merry Riana. Lalu, ada pula Edward Tirtatinata (CEO Kopi Kenangan).


Tak hanya itu, acara ini juga diisi Audy Item, Andien, Yovie Nuno,

Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, salah satu pengisi acara tersebut mengaku, saat ini membuat perusahaan yang bergerak di bidang komedi. Dia mengatakan, membuat perusahaan tersebut lantaran besarnya permintaan tapi masih sedikitnya pasokan yang tersedia.

"Demandnnya besar banget, aspek kesenian mencampur komedi di dalamnya. Demandnya besar, tapi supplynya belum bnyak," katanya di FX Sudirman Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Acara ini digelar mulai hari ini, Jumat (29/3/2019) bertempat di FX Sudirman Jakarta. Festival ini mengusung konsep masa depan Indonesia di tahun 2045.


Future Fest 2019 terselenggara selama 3 hari hingga Minggu (31/3/2019). Acara ini berlangsung di beberapa lantai di pusat perbelanjaan tersebut.

Ada sejumlah acara di festival ini, seperti talk show, job fair, creative market, artist performance, dan lain sebagainya.



Simak Juga 'Bandung Yes 2019 Inspirasi Milenial Jadi Pengusaha Sukses':

[Gambas:Video 20detik]

(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com