Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 12:21 WIB

MRT Jakarta Bisa Bikin Pengunjung Blok M Plaza Meroket 100%

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Blok M Plaza ramai karena MRT/Fadhly Fauzi Rachman-detikFinance Foto: Blok M Plaza ramai karena MRT/Fadhly Fauzi Rachman-detikFinance
Jakarta - Pusat perbelanjaan Blok M Plaza terintegrasi langsung dengan stasiun modal raya terpadu (MRT) Jakarta. Adanya akses baru itu membuat pengunjung Mal Blok M Plaza meroket, bahkan bisa mencapai hingga 100%.

Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk Stefanus Ridwan mengatakan kehadiran MRT Jakarta ini sangat berdampak terhadap jumlah pengunjung Blok M Plaza. Pakuwon Jati sendiri merupakan pengelola dari pusat perbelanjaan tersebut.

"Saya kira kehadiran MRT Penting banget ya. (Pengunjung) Nambahnya signifikan banget," kata Ridwan kepada detikFinance, Jakarta, Selasa (2/4/2019).


Ridwan memperkirakan, Blok M Plaza bisa mengalami peningkatan pengunjung hingga 100% dengan hadirnya MRT. Dia bilang, pengunjung bisa yang datang bisa mencapai 35.000 per hari untuk ke depannya.

"Mungkin nambahnya 100% itu. Saya kira bisa 35.000-an per hari. Saya kira nanti kita akan mengarah ke sana. Mungkin dalam 1-2 bulan ini setelah renovasi selesai semua," ujarnya.

Saat ini sendiri Ridwan mengatakan bahwa jumlah pengunjung sekitar 25.000 per hari. Dia bilang, walau masih dalam tahap renovasi, namun jumlah pengunjung sudah meningkat dari sebelumnya yang 15.000 per hari.



"Jadi sudah kelihatan dampaknya sih, kelihatan banget. Jadi kalau makan siang ya sudah susah, penuh semua restorannya. Dulu kan nggak seperti itu," tuturnya.



Tonton juga video Terminal Lebak Bulus Dibongkar Buat MRT, Angkutan Umum Semrawut:

[Gambas:Video 20detik]


MRT Jakarta Bisa Bikin Pengunjung Blok M Plaza Meroket 100%
(fdl/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com