Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 14:47 WIB

Blok M Plaza Ramai Pengunjung karena Tarif MRT Masih Diskon?

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Fadhly Fauzi Rachman-detikFinance Foto: Fadhly Fauzi Rachman-detikFinance
Jakarta - Kehadiran moda raya terpadu (MRT) Jakarta membuat jumlah pengunjung Mal Blok M Plaza meningkat. Pusat perbelanjaan tersebut memang terintegrasi langsung dengan Stasiun MRT Blok M.

Walau mengalami peningkatan jumlah pengunjung, tapi pengelola Mal Blok M Plaza, yakni PT Pakuwon Jati Tbk masih akan melihat apakah kondisi ini terjadi karena adanya diskon tarif MRT 50%.

"Kita lagi lihat, apa itu gara-gara gratis atau gimana. Kemarin juga masih bagus ya, tapi pertanyaannya apakah itu karena diskon 50%, gitu kan," kata Presiden Direktur Pakuwon Jati Stefanus Ridwan kepada detikFinance, Jakarta, Selasa (2/4/2019).


Ridwan mengatakan, pihaknya akan melihat jumlah peningkatan pengunjung secara pasti dalam 1-2 bulan ke depan. Saat tarif MRT sudah berlaku normal.

"Jadi kita harus lihat dulu nanti kalau sudah full tarifnya. Ya kita juga mesti lihat," kata Ridwan.

Ridwan sendiri memperkirakan, Blok M Plaza bisa mengalami peningkatan pengunjung hingga 100% dengan hadirnya MRT. Dia bilang, pengunjung bisa yang datang bisa mencapai 35.000 per hari untuk ke depannya.



"Mungkin nambahnya 100% itu. Saya kira bisa 35.000-an per hari. Saya kira nanti kita akan mengarah ke sana. Mungkin dalam 1-2 bulan ini setelah renovasi selesai semua," ujarnya. (fdl/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com