Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 06 Apr 2019 09:00 WIB

Sri Mulyani, Dipuji Sandiaga Dikritik Keras Fadli Zon

Trio Hamdani - detikFinance
Halaman 1 dari 4
Menkeu Sri Mulyani Indrawati/Foto: Lamhot Aritonang Menkeu Sri Mulyani Indrawati/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Sri Mulyani Indrawati meraih gelar Menteri Keuangan (Menkeu) terbaik se-Asia Pasifik versi majalah FinanceAsia. Gelar itu disematkan ke Sri Mulyani untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya, Sri Mulyani juga meraih gelar serupa dari FinanceAsia pada 2017 dan 2018. Sri Mulyani pun mendapat pujian dari Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga mengapresiasi penghargaan yang diterima Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan terbaik se-Asia Pasifik tahun 2019 versi majalah keuangan FinanceAsia. Bahkan, menurut Sandiaga, Sri Mulyani cocok dengan konsep pemerintahan yang diusung dirinya bersama Capres Prabowo Subianto.

"Bu Sri memiliki keharusan untuk punya pemerintahan yang kuat dengan kepemimpinan yang tegas. Bu Sri akan jauh lebih cemerlang bersama Prabowo-Sandi, karena kami jelas akan mereformasi secara struktural, dan itu dibutuhkan pemerintah yang kuat dengan kepemimpinan yang tegas," tutur pria yang beken disapa Sandi itu saat kampanye di Lapangan Demang Wonopawiro, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Jumat (5/4/2019)..

Berbeda dengan Sandi, Wakil Ketua DPR Fadli Zon justru mengkritik keras Sri Mulyani. Lewat akun twitternya @fadlizon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga tim sukses Prabowo-Sandi itu, menyebut gelar Menkeu terbaik yang disandang Sri Mulyani adalah terbaik di mata asing, buka di mata rakyat Indonesia.

Mau tahu seperti apa pujian Sandiaga ke Sri Mulyani maupun kritik kerasnya Fadli Zon? Baca selengkapnya di sini: (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed