Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 09:15 WIB

Kompak Berkemeja Putih, Sri Mulyani dan Suami Nyoblos di Bintaro

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma/detikFinance Foto: Hendra Kusuma/detikFinance
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pagi ini kompak mengenakan kemeja putih dengan suami tercintanya dalam memeriahkan pesta demokrasi lima tahun sekali, yaitu pemilihan presiden (pilpres), DPR, DPD dan DPRD.

Pantauan detikFinance, Rabu (17/4/2019). Sri Mulyani datang bersama suami Tony Sumartono dan anak laki-lakinya yang bernama Lukman Indra Pambudi.

Mereka sekeluarga datang ke TPS 077 RT 02/10, Jalan Mandar Sektor 3A, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Sri Mulyani datang sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung mengantre di TPS.


Pada saat mengantre, Sri Mulyani pun langsung didatangi oleh banyak para tetangganya yang memberikan salaman selamat datang. Pengakuan salah satu tetangganya, kediamannya di komplek Mandar Sektor 3A ini jarang ditempati.

"Ibu ke mana saja, saya sering jogging lewat rumah ibu selalu sepi," kata salah satu warga.

Setelah mengantre sekitar lima menit, Sri Mulyani dan keluarga pun langsung menyerahkan daftar pemilih tetap dan langsung mengantre menunggu giliran masuk ke bilik suara.

Selagi mengantre, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini pun kembali diserbu oleh warga komplek yang ingin berswafoto (selfie).


Pada saat gilirannya ke bilik suara, Sri Mulyani pun menggunakan hak suaranya bersampingan dengan sang suami dan anaknya.

Setelah selesai mencoblos, Sri Mulyani dan keluarga pun kembali diserbu masyarakat sekitar yang sudah menunggu untuk berswafoto. Setelah selesai memuaskan keinginan masyarakat, pasangan yang kompak berkemeja putih pun langsung masuk mobil dan meninggalkan TPS 077 yang berada di Masjid Assalaam. (hek/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed