Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 09:59 WIB

Usai Nyoblos, Menteri PUPR: Deg-degan

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Mercy Raya/detikcom Foto: Mercy Raya/detikcom
Jakarta - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Basuki yang datang beserta istri dan keluarga kompak menggunakan atasan berwarna putih.

Saat ditanya bagaimana perasaannya usai mencoblos di bilik suara, Basuki mengaku deg-degan. Saat ditanya mengenai alasannya mengenakan baju putih, Basuki tak menjawab dan hanya menjawab dengan ekspresi mengepalkan tangan.

"Deg-degan," katanya saat ditemui di TPS 001, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2019).


Dia mengaku lega akhirnya Pemilu tiba dan berharap seluruhnya bisa berjalan lancar.

"Dulu kampanye sekarang kita saatnya memilih. Nggak ada yang tahu hati manusia kan. Mudah-mudahan Allah memberi yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujarnya.


Basuki menunaikan hak pilihnya dengan status sebagai pemilih tambahan. Untuk itu, dia hanya memilih presiden dan wakil presiden saja. Dia sendiri sengaja membawa keluarganya untuk mencoblos di satu tempat yang sama lantaran seluruhnya berada di lokasi yang berbeda-beda.

"Saya di sini karena mencar semua ini. Kalau mau di tempat masing-masing ada yang di Bekasi, Yogya, Pekalongan. Saya pikir ah bareng-bareng saja. Semua sama anak dan cucu saya," katanya.


Simak Juga 'Jangan Asal, Begini Tata Cara Mencoblos yang Sah!':

[Gambas:Video 20detik]

Usai Nyoblos, Menteri PUPR: Deg-degan
(eds/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed