Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 11:36 WIB

Bos Inalum Usai Nyoblos: Menang Kalah Harus Kompak Bangun RI

Puti - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin Foto: Puti Aini Yasmin
Jakarta - Direktur Utama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin hari ini melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mencoblos, ia menilai bahwa dunia usaha masih menunggu dan melihat situasi.

Dipantau detikFinance, Budi terlihat memasuki TPS bersama istri dan kedua anaknya pada pukul 09.00 WIB. Mereka berempat kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

Menurutnya para pengusaha pada dasarnya sangat antusias menghadapi pilpers. Hanya saja, pengusaha masih menunggu kepastian agar dapat menentukan pilihan dalam berusaha.


"Rame ya, antusias (dunia usaha). Mereka berharap cepet selesai agar bisa berusaha segera. Mereka nunggu kepastian. Mereka melihat wait and see," ungkap dia usai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Budi pun mengungkapkan bahwa kondisi dunia usaha seperti ini tidak akan memakan waktu lama. Ia memperkirakan dalam waktu satu minggu kepastian dunia usaha akan jelas.

"Tapi kan sebentar lagi, minggu ini juga kelar," sambungnya.


Sementara itu, ia berharap agar siapa pun pemimpin terpilih nanti bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Serta kompak antara satu dengan yang lainnya.

"Yang terbaik buat Indonesia yang terpilih.Yang menang nggak usah sombong yang kalah nggak usah sedih. Kompak lagi bangun Indonesia," tutup dia.

Bos Inalum Usai Nyoblos: Menang Kalah Harus Kompak Bangun RI
(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com