Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 17:02 WIB

Diserbu Tinta Ungu, 500 Roti di Gerai Ini Ludes dalam 2 Jam

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Toko Kue Diserbu Klingking Ungu (Puti Aini Yasmin/detikFinance) Foto: Toko Kue Diserbu Klingking Ungu (Puti Aini Yasmin/detikFinance)
Jakarta - Pengusaha ritel memberikan diskon pada masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya pada pelaksanaan Pemilu kali ini. Salah satu ritel yang memberikan diskon adalah Breadtalk di Blok M Plaza.

Breadtalk memberikan diskon pada roti abon yang semula dijual dengan harga Rp 10.000 dengan menunjukkan jari bertinta ungu bisa dibeli hanya Rp 7.500.

Salah satu pegawai Breadtalk mengatakan roti abon yang didiskon telah ludes dibeli sejak pukul 13.00 WIB. Padahal, roti tersebut diproduksi sebanyak 500 pieces sejak pukul 11.00 WIB.

"Jual 500 sekarang sudah habis. Itu jam 11 kan sampai jam 1 siang," ungkap dia saat berbincang dengan detikFinance, Rabu (17/4/2019).


[Gambas:Video 20detik]


Lebih lanjut, ia mengungkapkan masyarakat sangat antusias membeli roti yang didiskon tersebut. Maka dari itu, pihaknya kembali memproduksi kue lebih dari 500 pieces.

"Ini jam setengah 5 atau jam 5 ada lagi matang. Ada lebih dari 500 pieces," ungkapnya.


Sementara itu, Blok M Plaza terpantau penuh oleh keluarga hingga muda-mudi yang memburu diskon. Hampir semua ritel menawarkan diskon menarik bagi para pengguna hak suara.


Tonton juga: Melihat Antusiasme Para Pemburu Diskon "Jari Bertinta"

[Gambas:Video 20detik]



Diserbu Tinta Ungu, 500 Roti di Gerai Ini Ludes dalam 2 Jam
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed