Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 17:50 WIB

Wajah Mal Penuh Lautan Manusia yang Tergiur Diskon Nyoblos

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance) Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Iming-iming diskon setelah mencoblos berhasil membuat kawasan perbelanjaan padat pengunjung. Salah satunya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Terlihat suasana di Mal Kota Kasablanka penuh dengan orang-orang yang mencari hiburan di tengah kota. Terutama di lantai LG, G, dan lantai 2 yang merupakan area kuliner. Restoran-restoran dipenuhi pengunjung hingga.

Salah satu gerai kuliner, yaitu gerai es krim Cold Stone Creamery. Sejak jam operasional mal dibuka, yaitu pukul 11.00 WIB gerai Cold Stone sudah ramai. Bahkan antreannya sangat panjang.


Penawaran yang diberikan pun cukup menarik, yaitu gratis plain ice cream setiap pembelian signature ice cream.

"Ramai banget, lihat saja antreannya. Kayak gini sejak buka tadi," jelas salah satu karyawan Cold Stone Creamery ketika ditemui detikFinance, Rabu (17/4/2019).

Selain kuliner, gerai kecantikan juga ramai. Salah satunya adalah gerai The Body Shop. Perusahaan asal Inggris yang menjual produk kecantikan ini dipadati pengunjung.

"Kondisinya sudah ramai begini ketika dibuka," jelas Riana, Beauty Care Specialist di The Body Shop Kota Kasablanka.


Untuk gerai busana, yang sangat ramai adalah Hush Puppies. Untuk memasukinya saja harus antre hingga rolling door-nya dibuka. Karena, di dalamnya begitu padat. Sehingga harus bergantian untuk berbelanja.

"Aku tau diskon ini kebetulan pas tadi datang. Aku dari Cibubur ke sini. Lumayan sih tadi antre kasirnya," jelas Nelfi, salah satu pengunjung Kokas yang berbelanja di Hush Puppies.

[Gambas:Video 20detik]


Wajah Mal yang Penuh Lautan Manusia yang Tergiur Diskon Nyoblos
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com