Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 21:30 WIB

Imbas Berburu Diskon Usai Nyoblos, Antrean Parkir Mal Membludak

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Suasana Parkir Sepeda Motor Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance) Foto: Suasana Parkir Sepeda Motor Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Pesta diskon untuk peserta pemilu menyebabkan sejumlah pusat perbelanjaan padat pengunjung. Salah satunya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Setelah puas berbelanja, antrean ke luar mal dipenuhi kendaraan-kendaraan. Panjangnya antrean mencapai 10-15 kendaraan untuk mobil. Untuk motor, bisa mencapai 20-30 motor.

Panjangnya antrean ke luar ini karena jumlah kendaraan yang parkir membludak. Hal ini juga menyebabkan kemacetan di sekitar Kokas, terutama di Jalan Casablanca.
Pantauan detikFinance pukul 18.00 WIB, mobil sudah tidak bisa masuk ke area loby mall. Bahkan, di aera parkir sepeda motor pun terpantau padat meskipun pengelola mal sudah menambah 3 area parkir tambahan.

Di area parkir, kondisi sepeda motor sangat padat hingga berdempetan satu sama lain. Bahkan ada yang dipaksakan parkir paralel. Saking padatnya, pengunjung sampai kesulitan mengeluarkan sepeda motornya.

"Macet banget, dari Rasuna Said ke sini. Karena libur pemilu ini orang pada belanja," ujar Sukirman, Supervisor Security Mal Kota Kasablanka ketika ditemui detikFinance, Rabu (17/4/2019).


Sebagai informasi, hari ini ada penawaran khusus di berbagai pusat perbelanjaan bagi pencoblos. Diskon dapat diperoleh hanya dengan menunjukkan jari bukti mencoblos. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com