Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 19:25 WIB

Masyarakat Antusias Berburu Diskon Usai Nyoblos

- detikFinance
Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance) Foto: Suasana Mal Kota Kasablanka, (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Usai mencoblos, rakyat Indonesia dihadiahi diskon besar-besaran di berbagai pusat perbelanjaan. KlingKing Fun, pesta diskon yang diinisiasi oleh pemerintah ini sukses mencapai tujuannya.

Hal tersebut dapat dibuktikan di salah satu pusat perbelanjaan, Mal Kota Kasablanka. Kepadatan pengunjung hari ini karena diskon di berbagai macam gerai begitu menggiurkan.

"Masyarakat sangat antusias. Kami baru tadi sempat pantau, kami monitor bagus sekali sih kalau dilihat dari responnya," ujar Shinta Kamdani, Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Harian APINDO saat dihubungi oleh detikFinance, Rabu (17/4/2019).


Sebelumnya, Shinta mengatakan bahwa program KlingKing Fun ini sebagai pemicu agar seluruh gerai di Indonesia mengikutinya. Hasilnya, upaya ini berhasil.

"Saya lihat banyak yang belakangan ikut. Hampir semua retailer partisipasi. Ada yang kecil ada yang besar. Hampir semua ikut. Sejauh ini saya lihat luar biasa penjualannya di mana-mana," tambah Shinta

Selain itu, Shinta juga menyampaikan bahwa dengan hasil hari ini, dapat dikatakan sosialisasi kepada masyarakat berhasil.

"Luar biasa sekali respon masyarakat. Sosialisasi kita berarti berhasil. Saya pikir bisa dibilang sukses program ini. Karena yang dilihat di lapangan seperti itu," pungkasnya. (Vadhia Lidyana/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed